Park  Hae Jin, yang saat ini membintangi drama  'You Who Came From The Stars,'  baru-baru ini melakukan sebuah wawancara telepon dengan SBS 'One Night of TV Entertainment' tentang dirinya yang diam-diam selama  lima tahun  telah membantu  anak-anak korban kekerasan seksual. 


Dia berkata, "Ini memalukan untuk mengungkapkan  apa yang saya lakukan . Saya kebetulan mengenal anak-anak yang mengalami kekerasan seksual dalam maupun luar negeri. Mereka telah sangat terluka dan saya menemukan kesempatan untuk membantu mereka, jadi saya mulai membantu dan akhirnya melakukannya secara konsisten. "


 
Dia juga mengatakan, "Ada anak-anak tidak hanya di Korea tetapi juga anak-anak di Afrika saya sudah membuat janji. Sudah beberapa tahun sejak saya sudah bisa memenuhi janji ini. Aku mengatakan kepada mereka aku akan pergi ke sana dan saya ingin kembali diberi kesempatan. " 

#Wah oppa benar-benar berhati mulia , jarang2 artis yang melakukan kegiatan amal diam-diam ya 


Source.Allkpop,com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top