ha ji won ji chang wook


Pada MBC "Section TV," bintang-bintang dari drama "Empress Ki," Ha Ji Won dan Ji Chang Wook, mengadakan wawancara.

Ha Ji Won ditanya siapa yang paling inginkan pergi bersama untuk  hiking  dan dia menjawab Ji Chang Wook.

Pada saat ini, Ji Chang Wook mengatakan, "Itu karena dia ingin menyeret saya  dan menggunakan saya," berbicara tentang bagaimana dia mengurus diri Ha Ji Won  pada lokasi syuting "Empress Ki."


Ia melanjutkan, "Kadang-kadang, itu menakutkan bagaimana saya  telah menjadi begitu terbiasa untuk membantunya, itu seperti aku manajernya. "

 ha ji won ji chang wook


Juga dalam wawancara, ketika Ji Chang Wook ditanya siapa tipe idealnya  antara Kim Seo Hyung, Baek Jin Hee, dan Ha Ji Won, semua aktris dari "Empress Ki," ia memilih Ha Ji Won, menjelaskan bahwa "Dia ceria dan optimis, dan dia bugar dan sehat, jadi saya tidak berpikir dia sakit dengan mudah. ​​"

Ha Ji Won, mencoba menyembunyikan rasa malunya, bercanda, "Apakah ada alasan .."

Ji Chang Wook pun mengirim pesan kepada Baek Jin Hee, yang memerankan karakter antagonis Ratu Tanashiri, memintanya untuk tidak mengganggu Ha Ji Won.


#Acieee cieeee , kalo Ji Chang Wook oppa selalu membantu eonni Ha Ji Won ntar jadi ketergantungan loh , ntar berkembang jadi cinta. Setuju banget mereka jadian walau oppa lebih muda :D


Source.Soompi.com



0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top