Yoona muncul di episode terbaru dari KBS ' Happy Together 3 ' dan berbicara tentang beberapa foto paparazi tak menyenangkan yang diambil dari dirinya di pesawat .

Dia berkata , " Foto paparazi memalukan dicetak di sebuah majalah Hong Kong ... Foto itu diambil ketika aku memasukkan nasi yang dibungkus rumput laut ke dalam mulut saya . "

Dia melanjutkan , "Saya naik pesawat ke Hong Kong dan saya pikir orang sebelah saya mengambil gambar dengan kamera tersembunyi . Sebuah gambar saya tidur dengan mulut terbuka dicetak sebagian besar pada majalah ... Ini adalah gambar yang saya ingin menghapus selamanya , " membuat semua orang tertawa .
 
Netizens berkomentar penuh dukungan , " How cute , " " Mungkinkah itu disebut memalukan ? Bagaimana kau bisa begitu cantik ? " " Tidak ada hal  memalukan baginya , " dan banyak lagi.


YoonA appeared on a recent episode of KBS's 'Happy Together 3' and talked about some unflattering paparazzi photos taken of her on a plane.


She said, "Humiliating paparazzi photos were printed in a Hong Kong magazine . . . The picture was taken just as I was putting rice wrapped in seaweed into my mouth."


She continued, "I boarded a plane to Hong Kong and I think the man next to me took the pictures with a hidden camera.  A picture of me sleeping with my mouth open was printed largely on the magazine . . . It is a picture I want to erase forever," making everyone laugh.


Netizens supportively commented, "How cute," "Could that be called humiliating?  How can you be so pretty?" "There is no such thing as humiliating for her," and more.


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top