Kikwang mengungkapkan bahwa ayahnya meminta maaf untuk perawakan pendek anaknya.

Pada 9 Agustus2013  KBS 2TV 'Full House', Kikwang mengungkapkan percakapan pesan teks dia dengan ayahnya.

Dia bertanya pada ayahnya, "Apa  yang kau sesali untuk saya?", Dan ayah Kikwang menjawab, "Maaf kau tidak tumbuh tinggi karena saya tidak mampu untuk melindungi kesehatanmu."

Kikwang tersentuh oleh jawabannya, dan dia berkata, "Saya pikir ayah saya menyesal karena dia yakin saya tidak tumbuh dari jadwal tidur yang tidak teratur  ketika aku masih trainee."

Ketika MC Lee Kyung Kyu bercanda, "Bukankah anggota lain semua memiliki periode trainee, juga?", Kikwang menjawab dengan jenaka, "Aku memiliki periode pelatihan yang lebih lama," membawa tawa .

#Aigoo Kikwang dah tinggi kok, cakep lagi hehehe

Kikwang revealed that his father apologized for his son's short stature.

On the August 9 installment of KBS 2TV's 'Full House', Kikwang revealed a text message conversation he had with his father. He asked his father, "What trait are you sorry for passing onto me?", and Kikwang's father answered, "I'm sorry you didn't grow tall because I wasn't able to protect your health."

Kikwang was touched by the answer, and he said, "I think my father is sorry because he believes I didn't grow from the irregular sleep schedule I had when I was a trainee."

When MC Lee Kyung Kyu joked, "Didn't the other members all have trainee periods, too?", Kikwang answered wittily, "I had a longer training period," drawing laughter from the panel.

Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top